20 September 2021

KWARRAN KUTASARI

Portal Informasi Pramuka Kutasari

Kwarcab Purbalingga Kirim Lima Anggotanya di Lomba Pramuka Garuda Berprestasi Kwarda Jawa Tengah 2021

1 min read

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Purbalingga menugaskan lima anggotanya untuk mengikuti lomba Pramuka Garuda Berprestasi tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah tahun 2021.

Penugasan itu tertulis dalam Surat Keputusan Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Purbalingga Nomor : 23 Tahun 2021 tanggal  2 Juli 2021, tentang Pramuka Garuda Berprestasi Siaga, Penggalang dan Penegak Kwartir Cabang Kabupaten Purbalingga Tahun 2021 yang ditanda tangani Ketua Kwarcab, Kak Subeno.

“Kelima anggota pramuka itu mewakili  golongan Pramuka Garuda Siaga, Penggalang dan Penegak yang telah berprestasi di tingkat Kwarcab Purbalingga,” kata Sekretaris Bidang Humas dan Protokol Kwarcab Purbalingga, Kak Eti Setyawati.

Ia menyebutkan, kelima anggota itu adalah Muhammad Rafi Al Hafzhi dari SD Negeri 1 Purbalingga Lor menjadi wakil Pramuka Garuda Siaga Putra dan Vania Nur Amanda Putri dari MIM Kraganalan mewakili Pramuka Garuda Siaga Putri.

Tegar Ainur Rohman dan Nitya Wanda Sopan Subekti dari MTs Ma’arif NU Gondang menjadi wakil Pramuka Garuda Penggalang Putra dan Putri, serta Akbar Faturochman dari MA Negeri Purbalingga mewakili Pramuka Garuda Penegak.

“Kwarcab Purbalingga berharap, kelima anggota itu dapat mengemban tugas dengan baik serta memberikan yang terbaik untuk Pramuka Purbalingga,” ungkapnya

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *