20 September 2021

KWARRAN KUTASARI

Portal Informasi Pramuka Kutasari

Tujuh Website Pramuka Purbalingga Masuk Nominasi Terbaik Pengelolaan Website Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah

2 min read

Tujuh website Pramuka Purbalingga menjadi finalis pengelolaan website Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Kwarda Jawa Tengah. Penilaian kegiatan oleh Bidang Humas dan Protokol Kwarda ini telah dilaksanakan sejak 1 April – 30 Juni 2021.

“Benar. Kami telah menerima surat dari Kwarda nomor: 400/ 11-D tanggal 2 Juli 2021 tentang Finalis Lomba Pengelolaan Website Pramuka yang ditanda tangani oleh Sekretaris Kwarda, Kak Ahmad Istajib,” kata Sekretaris Kwarcab, Kak Sasno, di ruang Bidang Humas dan Protokol Kwarcab Purbalingga, Senin (5 Juli 2021).

Dalam surat itu lanjut Kak Sasno, website milik Kwarcab Purbalingga menjadi finalis bersama Kwarcab Cilacap, Kota Salatiga, Klaten, demak, dan Tegal.

“Ada 18 finalis yang terdiri dari kategori website yang dikelola Kwarwab, Kwarran, Gugus Depan, Saka dan Saka. Kita ada tujuh website yang masuk nominasi,” ungkapnya

Ia berharap untuk Kakak-kakak pengelola website yang masuk nominasi untuk menyiapkan segala sesuatunya.

“Mari kita bersiap untuk penilaian tahap akhir. Kami semua berharap mendapat yang terbaik. Terbaik untuk Pramuka Purbalingga,” katanya

Sekretaris Bidang Humas dan Protokol, Kak Ety Tri Setyowati menambahkan, dalam Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka, tujuh website masuk nominasi. Yakni, kwarcabpurbalingga.or.id menjadi peringkat satu mewakili kategori pengelolaan website Kwarcab. Kemudian untuk kategori website Kwarran, ada  Kwarran Kutasari – https://kutasari.pramukapurbalingga.id di peringkat satu, Kwarran Bukateja –https://bukateja.pramukapurbalingga.id di peringkat dua, Kwarran Kejobong – https://kejobong.pramukapurbalingga.id di peringkat tiga.

Sedangkan peringkat lima dan enam dicapai oleh Kwarran Bobotsari- https://bobotsari.pramukapurbalingga.id, Kwarran Bojongsari- https://bojongsari.pramukapurbalingga.id.

“Dan website milik gabungan Satuan Karya masuk nominasi peringkat tiga kategori Gugus Depan, Saka, dan Sako,” katanya

Nantinya lanjut Kak Ety, masing-masing pengelola website akan mengikuti penilaian dibabak final.

“Wawancara dilakukan secara virtual, tanggal 10 Juli besok,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *