5 Agustus 2022

KWARRAN KUTASARI

Portal Informasi Pramuka Kutasari

Pelantikan Antar Waktu DKR Kutasari Tahun 2022 “Bangkit Bersama Untuk Membangun Generasi Yang Mampu Berdinamik”

2 min read

Minggu, 20 Maret 2022- Bertempat di Sanggar Bakti Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Kutasari pukul 13.00 WIB s.d selesai dengan mengusung Tema “Bangkit Bersama Untuk Membangun Generasi Yang Mampu Berdinamik” telah dilaksanakan Kegiatan Pelantikan Antar Waktu Dewan Kerja Ranting Kwarran Kutasari Tahun 2022. Sebanyak 10 Anggota Pramuka Calon Dewan Kerja Ranting (DKR) yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi anggota yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, hari ini secara resmi telah menjadi anggota Dewan Kerja Ranting Kwarran Kutasari. Pelantikan anggota DKR dilakukan langsung oleh Kak Suhari, S.Pd. selaku Ketua Kwarran Kutasari. Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kak Sofia Salsabila selaku Ketua DKR Kutasari, dengan dilantiknya 10 anggota DKR hari ini maka jumlah anggota yang tadinya 12 personil maka jumlahnya bertambah menjadi 22 personil.

Kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Kwarran beserta jajaran pengurus Kwarran Kutasari, pengurus dan anggota DKR, serta calon anggota DKR terlantik. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Didalam sambutannya Kak Suhari, S.Pd. menyampaikan beberapa pesan diantaranya sesuai dengan tema kegiatan yaitu Bangkit Bersama Untuk membangun Generasi Yang Mampu Berdinamik maka sebagai generasi muda melalui kegiatan kepramukaan harus bisa mengisi masa mudanya dengan kegiatan-kegiatan yang positif, tetap berkreasi dan berprestasi dimasa pandemi yang sampai saat ini masih belum berakhir. Harus bisa mengamalkan Dasa Darma dalam kehidupan sehari-hari dan bisa menjadi teladan bagi generasi muda yang lain. Sebagai anggota pramuka, kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir harus bisa memberikan contoh kepada yang lain untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Semoga dengan bertambahnya personil DKR dapat lebih meningkatkan lagi semangat untuk memajukan kegiatan kepramukaan khususnya di wilayah Kecamatan Kutasari.

 

Ikhlas Bakti Bina Bangsa, Berbudi Bawa Laksana

Salam Pramuka!!

 

 

Kunjungi juga media sosial kami lainnya :

Instalgram : kwarran_kutasari

Facebook : Kwarran Kutasari

Youtube : Kwarran Kutasari Official

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *